Mesin Gol Usang Bayern Munchen Segera Pecahkan Rekor

0
71
Lewy Tertajam di Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Penyerang veteran Bayern Munchen, Robert Lewandowski tak bisa dipungkiri ketajamannya. Jadi mesin gol buat FC Hollywood, sang pemain diyakini bakal memecahkan rekor pencetak gol terbanyak. 

Lewandowski kokoh memimpin daftar pencetak gol Bundesliga dengan torehan 16 gol hanya dari 11 pertandingan. Dimana dia jadi pemain paling moncer dalam 11 laga di Liga Jerman

Bomber asal Polandia tersebut bahkan melewati catatan Legenda Munchen era 70an, Gerd Muller bila dihitung dari 11 laga saja. Gerd tercatat hanya bisa membukukan 15 gol dari 11 pekan Bundesliga. 

Tertajam di Bayern Munchen

Bila dihitung jumlah golnya selama membela Munchen, Lewy memang masih kalah tajam dari Gerd yang memegang rekor sebagai penyerang Die Rotten  tertajam sepanjang massa.

Namun demikian, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menyebut penyerang asal Polandia itu bisa saja menyamai catatan Muller. Pasalnya, di usia yang tak muda lagi, Lewy tetap jadi pilihan utama di lini depan Munchen. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya pikir rekor Muller akan bersifat abadi. Tapi dengan penampilan Robert musim ini, saya optimis dia akan jadi pemain pertama yang bisa minimal mendekati bahkan menyamainya.

“Sungguh sangat luar biasa jika dia terus mencetak satu gol atau tiga gol di setiap pertandingan. Jika itu bisa dilakukan Robert, kita semua harus mengangkat topi untuknya,” tutur Rummenigge dilansir dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here