Mesin Gol Valencia Tolak Pinangan Napoli

0
231
Mesin Gol Valencia Tolak Pinangan Napoli

Vivagoal Serie AMesin gol Valencia, Rodrigo memastikan diri tak akan terbang ke Italia guna bermain bersama Napoli. Sang pemain menyatakan ingin bermain lebih lama beranda tim yang bermarkas di Mestalla.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memastikan jika sang striker enggan merapat ke I Partenopei dan memilih bertahan bersama tim kalelawar pada musim depan. Namun ia merasa tak keberatan dengan penolakan sang striker.

“Ia lebih suka tetap bertahan di Spanyol. Ia mengatakan itu kepada kami dan kami menerimanya,” ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

Rodrigo sendiri memang menjadi fenomena tersendiri. Bagaimana tidak, ia sukses menjadi mesin gol Valencia berkat torehan 52 gol dari 186 laga uang dilakoninya bersama Los Che. Musim ini pun terasa manis bagi eks Benfica karena ia sukses mengantarkan Valencia menjuarai Copa Del Rey musim 2018/19 setelah mengandaskan perlawanan Barcelona di partai puncak dengan skor 2-1.

Baca Juga: Presiden Napoli Kesulitan Prediksi Seria A Musim 2019/20

Setelah penolakan Rodrigo, Napoli kabarnya membelokan buruan ke Turki. Disebut jika I Partenopei tengah membidik gelandang kreatif asal Fenerbache Eljif Elmas. Menurut laporan transfermarkt, Wonderkid asal Masedonia berusia 19 Tahun tersebut memiliki harga pasar sebesar 10 Kita Euro. Napoli kabarnya siap menebus sang pemain guna memeperkuat lini tengah tim yang bermarkas di San Paolo itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Renan Lodi Resmi Jadi Rekrutan Kelima Atletico Madrid
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here