Presiden Napoli Kesulitan Prediksi Seria A Musim 2019/20

0
200
Serie A

Vivagoal Serie ADominasi yang dipegang oleh Juventus dalam delapan musim terakhir bisa jadi akan berakhir pada musim 2019/20 mendatang. Pasalnya beberapa tim papan atas Serie A melakukan perombakan besar-besaran demi bisa menghentikan dominasi Si Nyonya Tua. 

Dalam beberapa musim belakangan memang hanya Napoli yang bisa menantang Juventus. Tapi kini beberapa klub nampaknya akan bersaing di papan atas untuk bisa Scudetto. Salah satunya Inter Milan yang serius melakukan perombakan tim dengan mendatangkan Antonio Conte.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyambut baik adanya perubahan yang terjadi di Italia dalam beberapa musim terakhir. Menurutnya musim 2019/20 akan berjalan lebih menarik.

Baca Juga : Kaleidoskop Serie A 2018/19: Dominasi Juventus dan Kejutan Akhir Musim

“Sudah ada perputaran pelatih yang merevitalisasi kompetisi di Serie A. Ini akan jadi kampanye yang menarik, dengan enam atau tujuh tim yang dekat satu sama lain. Semestinya kompetisi berjalan lebih seru. Seperti film yang kita tidak tahu naskahnya,” ungkap De Laurentiis kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Football Italia.

Selain Napoli dan Inter, ada juga AC Milan dan AS Roma juga berpotensi meramaikan persaingan. Keduanya memulai era baru dengan Marco Giampaolo di Milan dan Paulo Fonseca di Roma. Belum lagi keberadaan Lazio yang bisa menjadi kuda hitam bersama Simone Inzaghi yang mulai menunjukkan tajinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here