Meski Ada Mario Gomez, Persib Tak Gentar Hadapi Borneo FC

0
237
Meski Ada Mario Gomez, Persib Tak Gentar Hadapi Borneo FC

VivagoalLiga Indonesia Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia. Mengusung format kandang-tandang, tim Maung Bandung optimis bisa menyapu bersih semua laga.

Kendati demikian, kapten tim Persib, Supardi Nasir menegaskan bahwa mereka tidak akan menganggap remeh Borneo FC.

“Sebenarnya, kalau sudah masuk delapan besar, semua tim bagus, dan punya kekuatan merata. Makanya, siapapun yang kami hadapi, sudah pasti ada di level yang sama. Jadi kami tidak boleh meremehkan Borneo FC, itu yang terpenting.” tegas Supardi.

 

Lebih lanjut, Supardi mengatakan bahwa timnya tidak takut sama sekali meski Borneo saat ini dilatih oleh Mario Gomez, yang notabene adalah eks pelatih kepala Maung Bandung.

Untuk diketahui, pada Liga 1 2018 lalu, pelatih asal Argentina itu sukses membawa Persib finish di posisi keempat klasemen akhir, dan sempat membantu klub asal kota kembang itu juara paruh musim.

“Sedikit banyak mungkin Gomez tahu karakter pemain Persib. Tapi kita saat ini punya pelatih yang berbeda karakter. Jadi biar Gomez tahu soal pemain kami, tapi di lapangan akan berbeda.” tegas Supardi

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here