Meski Arsenal Tertarik, Kovac Tak Akan Lepas James

0
129
Meski Arsenal Tertarik, Kovac Tak Akan Lepas James

VivagoalBundesliga – Belakangan beredar kabar tentang ketertarikan Arsenal menggunakan jasa James Rodriguez. Namun, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menegaskan timnya tidak berniat melepas gelandang asal Kolombia itu di paruh musim ini.

“James tidak akan kemana-mana Januari ini. Dia tetap di FC Bayern seperti yang sudah kami katakan saat jumpa penggemar. James masih punya motivasi dan fokus bersama kami di sini. Dia selalu ingin membantu Bayern dengan kemampuannya,” kata Kovac dilansir dari Sport Bild.

Sejak Arsenal mengungkapkan rencananya menjual Mesut Ozil, The Gunners santer dikaitkan dengan sejumlah gelandang serang berbakat. Salah satunya James Rodriguez.

Loading...

Baca Juga :  Drogba Bicara Soal Ballon d’Or dan Liga Primer Inggris

Masa peminjaman James sendiri di Bayern sebenarnya masih tersisa lima bulan lagi. Namun ada rumor yang mengatakan kubu Der Rotten enggan untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen James di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain karena harganya yang terlalu mahal, kinerja eks pemain AS Monaco itu juga kurang konsisten selama berkostum Bayern. Situasi inilah yang kemudian coba dimanfaatkan oleh pihak Arsenal untuk meminang James di Januari ini.

Sementara itu, Hasan Salihamidzic, Direktur olahraga Bayern juga sudah mengisyaratkan tentang masa depan sang pemain. Pekan depan ia mengungkapkan akan memutuskan akan mempermanenkan James atau tidak di penghujung musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here