Meski Belum Pernah Gabung, Mesin Gol Flamengo Bakal Hasilkan Uang untuk Barcelona, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Meski Belum Pernah Gabung, Mesin Gol Flamengo Bakal Hasilkan Uang untuk Barcelona, Kok Bisa?
Sumber: Infobae

Meski Belum Pernah Gabung, Mesin Gol Flamengo Bakal Hasilkan Uang untuk Barcelona, Kok Bisa?

Heri Susanto - December 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona bakal mendapatkan kucuran dana segar pasca pengadilan abitrase olahraga (CAS) mewajibkan Santos harus membayar uang sebesar 2,9 juta Euro kepada Blaugrana dalam kasus transfer Gabriel Barbosa beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Barcelona dan Sansos memang sempat berselisih terkait penolakan pertama atas transfer Gabriel Barbosa yang sebelumnya dilaporkan masuk ke dalam kesepakatan yang tertera atas nama Neymar.

Dalam kesepakatan tersebut, Barcelona memiliki opsi utnuk menebus Gabigol dengan mahar sebesar 30 juta Euro. Kesepakatan harus terjadi dalam tiga hari ke depan. Namun sampai waktu yang telah ditentukan, Barcelona tak jua memberikan pergerakan terkait transfer tersebut.

Pada tahun 2016, Gabigol memang ditransfer Inter Milan dan Barcelona merasa tak puas dengan kesepakatan tersebut. mereka pun coba menempuh jalur hukum terkait hal tersebut. Barca merasa tim asal Brazil tersebut melanggar kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya. Namun pada akhirnya, CAS menyatakan jika Santos bersalah atas keputusan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com