Meski Datang Latihan, James Bakal Tetap Ditendang

0
1002
Alasan Napoli Akhiri Perburuan James Rodriguez

VivagoalLa LigaJames Rodriguez sudah berlatih bersama Real Madrid. Seperti dilansir dari Marca, James bersama Casemiro, Federico Valverde dan Eder Militao sudah tiba di markas latihan Madrid, Valdebebas pada pukul 9 pagi waktu setempat.

Latihan ini sendiri menjadi yang pertama kali bagi James setelah selama dua tahun lamanya dipinjamkan ke Bayern Munchen. Kendati begitu, keadaan ini tetap tak akan merubah statusnya yang masuk dalam daftar jual Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, rumor seputar kepergian James terus beredar kencang belakangan ini. James disebut-sebut sudah tidak ingin bermain untuk Madrid dan pernyataan itu sudah ditegaskan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane yang mengaku James tidak masuk dalam rencana skuatnya musim depan.

Terkait polemik tersebut, Madrid pun membuka jalur negosiasi dengan beberapa klub seperti Atletico dan Napoli yang sudah terang-terangan meminati pemain asal Kolombia itu. Meski pada kenyataannya, tak satupun dari klub-klub itu berhasil mencapai kata sepakat dengan manajemen Los Blancos.

Baca Juga: Kembali Berlatih Bersama Madrid, Akankah James Bertahan?

Dilansir dari Marca, Madrid diklaim masih menimbang untuk membiarkan James pergi. Hal itu terjadi setelah Marco Asensio mengalami cedera parah dan mengharuskan dirinya absen lama hingga sembilan bulan ke depan.
Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here