Begini Cara Madrid Boyong Neymar dari PSG

0
2415
Neymar

VivagoalLa LigaReal Madrid tengah serius bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa Neymar musim ini. Untuk menebus sang superstar, Los Blancos disyaratkan menjual dulu tiga pemain bintangnya.

El Real disebut akan menuntaskan proses transfer Neymar jelang jendela transfer yang bakal ditutup tiga pekan lagi. Tapi, situasinya jadi tidak mudah,  Madrid terancam sanksi UEFA terkait aturan Financial Fair Play jika memaksa menggelontorkan dana sebesar 186 juta euro.

Sebagaimana yang diketahui, Madrid baru saja menghamburkan uang sebesar 302 juta euro atau setara Rp 4,79 triliun guna merekrut enam pemain baru. Namun, menurut Fourfourtwo, jika Madrid benar berhasrat merekrut Neymar, maka mereka harus menjual Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz.

Pasalnya, hasil penjualan Mateo Kovacic (45 juta euro), Theo Fernandes (20 juta euro), Marcos Llorente (40 juta euro), Raul de Tomas (20 juta euro), Rodri (80 juta euro), dan Sergio Reguilon (15 juta euro), Madrid masih minus 82 juta euro.

Baca Juga : Pemain PSG Diminta Tak Urusi Transfer Neymar

Adapun Luca Zidane yang menyeberang ke Racing Santander dan Dani Ceballos ke Arsenal hanya dilepas dengan status pemain pemain pinjaman di bursa musim panas ini

Bale dan Mariano Diaz yang diharapkan bisa menghasilkan uang banyak dari hasil penjualannya, hingga saat ini tak kunjung laku. Di sisi lain, negosiasi transfer James Rodriguez ke Napoli juga tak juga  selesai setelah kedua belah pihak tak kunjung menemui kata sepakat.

Patut dinantikan bagaimana cara El Real memboyong Neymar dari Paris Saint Germain. Terlebih tim besutan Zidane itu pastinya tak ingin dihukum karena pelanggaran FFP.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here