Meski Hanya Turnamen Pra Musim, City Targetkan Juara - Vivagoal.com
City

Meski Hanya Turnamen Pra Musim, City Targetkan Juara

Dimas Sembada - July 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisMental juara yang dimiliki Pep Guardiola dan Manchester City terlihat dari target mereka di setiap laga. Bahkan di kompetisi pra musim saja mereka memasang target juara.

Seperti kebanyakan klub-klub Eropa lainnya, City akan menjalani tur pramusim mereka pada jeda kompetisi seperti sekarang ini. The Citizen sendiri dijadwalkan mengikuti Turnamen Asia Trophy pada 17 sampai 20 Juli ini. 

Kompetisi pramusim itu sendiri nantinya akan digelar di Nanjing dan Shanghai. Turnamen kecil itu diikuti oleh beberapa klub Liga Inggris seperti  Wolverhampton Wanderers, Newcastle United, dan West Ham United.

Kendati hanya ajang pramusim, namun pelatih berkepala plontos tersebut tetap memasang target tinggi. Ia menyebut tiket final coba akan mereka dapatkan terlebih laga lawan yang akan mereka hadapi adalah klub-klub yang akan mereka temui di liga domestik.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Mereka semua merupakan klub Premier League. West Ham, Newcastle dan Wolves yang menjadi kejutan terbesar di Premier League musim lalu dengan tampil sangat baik.

“Kami mengenal dengan baik tentang West Ham dan Manuel Pellegrini sangat mencintai sepakbola. Jadi itu akan jadi grup yang menyenangkan. Kami akan mencoba masuk ke final,” ucap Guardiola dikutip dari OneFootball.

City dijadwalkan akan menghadapi West Ham United pada laga pertama yang dilangsungkan Rabu (17/7/2019) hari ini waktu setempat. Kemenangan akan mengantar mereka ke final menghadapi pemenang antara Newcastle vs Wolves. Partai puncak akan digelar pada 20 Juli mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com