Meski Inter Diimbangi Roma, Diego Godin Tetap Puas

0
45
Andai Hengkang, Bintang Inter Punya Dua Opsi Menarik!

VivagoalSerie A – Bek Inter Milan, Diego Godin mengaku sudah cukup puas dengan hasil seri yang didapat timnya kala bersua AS Roma di Giuseppe Meazza, meski sebenarnya Nerazzurri unggul dalam hal mengkreasikan peluang.

Bermain di hadapan publik sendiri, pada lanjutan pekan ke-15 Serie A Italia, Inter yang bertekad mempertahankan puncak klasemen bermain agresif sejak menit awal atas AS Roma, Sabtu (7/12/2019) dinihari WIB.

Baca juga: Juru Gedor Inter Jadi Rebutan Tim Elit Eropa

Inter yang menurunkan duet tertajam di Liga Italia musim ini, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, sayangnya kesulitan membukukan peluang bersih sedari babak pertama.

Pertahanan solid Roma yang digawangi Chris Smalling membuat keduanya gagal menembus barikade. Inter tercatat mampu membuat 9 tembakan dengan dua diantaranya on target, sementara Roma punya enam attempts dengan dua on goal.

Godin sendiri mengaku kedua tim bermain sangat bagus di laga kali ini. Tapi, hasil akhir dari laga yang berlangsung terbuka itu harus berkesudahan sama kuat, dan itu membuat Godin sebenarnya sedikit kesal namun cukup puas karena menaklukkan Roma memang tidak mudah.

“Laga tadi berjalan sengit dan terbuka, dan kami cukup puas dengan hasil imbang, karena melawan rival yang kuat dan kami mampu menunjukkan permainan yang baik.” ujar Godin seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Tentu saja kami selalu ingin menang, tapi itu tidak selalu mungkin dan terkadang anda harus menerima hasil imbang melawan para rival yang juga merupakan pesaing kuat juara.” sambungnya.

Baca juga: Bonnuci Sebut Tim Rival Berjasa Besar dalam Karirnya

Hasil imbang ini sendiri membuat posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia sedikit terancam oleh Juventus yang berada di peringkat kedua. Saat ini, baik Inter dan Juve hanya berselisih dua poin, dan Juve baru akan berlaga dinihari b

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here