Meski Kegemukan, Hazard Masih Sangat Berbahaya

0
48
Meski Kegemukan, Hazard Masih Sangat Berbahaya

Vivagoal La LigaPelatih timnas Belgia, Roberto Martinez tidak setuju dengan anggapan bahwa performa Eden Hazard menurun karena kegemukan. Menurut Martinez, Hazard tetap berbahaya bagaimanapun kondisinya.

Berat badan Hazard saat ini memang dianggap belum ideal. Sejak didatangkan Madrid dari Chelsea, Hazard terlebih lebih gemuk. Penyerang 28 tahun itu bahkan dilaporkan mengalami kenaikan berat badan hingga tujuh kilogram dari berat badan idealnya.

Kondisi fisik yang tidak ideal itu disebut-sebut menjadi salah satu sebab Hazard belum juga tampil optimal di Madrid. Mantan pemain Lille itu baru sekali mencetak gol dari 10 laga yang sudah dijalani Madrid di semua kompetisi.

Baca Juga: Hazard Akan Jadi Mesin Gol di Real Madrid, Mampukah?

Tapi, Martinez tidak yakin dengan semua analisa itu. Menurutnya, berat badan tak lantas mengurangi talenta anak asuhnya itu. Ia menganggap Hazard masih jadi ancaman utama buat lini pertahanan lawan-lawan Los Blancos.

“Hazard adalah seorang pemain tenang, dan dia tidak ingin tampil gemilang hanya untuk dirinya sendiri. Mau dia gemuk atau tidak, tapi Hazard tetap bisa menembus tembok pertahanan lawan dan membuat perbedaan.” tegas Martinez dilansir dari Sportskeeda.

“Bakat Hazard tidak tergantung dengan berat badannya saat ini. Itu sama sekali tidak berhubungan.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here