Meski Kerap Dicadangkan, Coutinho Ogah Tinggalkan Barcelona

0
224
Tolak Tawaran Barter Barca, PSG Pilih Lepas Cavani Tuk Coutinho

VivagoalLa LigaTak kunjung jadi pilihan utama, Philippe Coutinho santer diberitakan akan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Tapi, pemain asal Brasil tersebut menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana dan akan setia pada El Barca.

Coutinho disebut-sebut sebagai satu dari total delapan pemain yang akan dilepas Blaugrana musim panas nanti. Padahal, pesepakbola 26 tahun itu kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang usai direkrut dari Liverpool pada bursa musim dingin 2018 lalu.

Selama bergabung bersama Barcelona, Coutinho mengawali musim dengan mengemas 10 gol dan enam assist dalam 22 penampilan di paruh kedua musim 2017/18. Sayang, Coutinho gagal mempertahankan konsistensinya sehingga kerap dipinggirkan karena kalah bersaing dari Ousmane Dembele.

Tapi, sang pemain mengaku sama sekali tidak punya niat untuk pergi dari tim Catalan. Menurutnya ia sudah berada di tim yang tepat untuk keberlangsungan kariernya.

Baca Juga :  James Buka Peluang Berkarier di Inggris Bersama Arsenal

“Sekarang adalah musim penuh pertamaku di Barca. Aku memang sudah mengoleksi beberapa trofi juara, tapi saya selalu ingin lebih, lebih dan lebih karena saya tipikal pemain yang ambisius dan banyak menuntut. Saya sudah berada di klub yang tepat, klub terbaik di Spanyol dan dunia.” tambahnya.

Kabar terakhir bahkan menyebut Barcelona sudah memasang banderol sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk Coutinho. Chelsea, Manchester United dan Juventus diberitakan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

“Pikiranku hanya terfokus ke Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak pas untuk semua rencana-rencanaku,” ujar Coutinho dikutip dari Sunday Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here