Meski Main Tandang, Bali United Bertekad Teruskan Tren Positif

0
100
Meski Main Tandang, Bali United Bertekad Teruskan Tren Positif

VivagoalLiga Indonesia Ujung tombak Bali United, Ilija Spasojevic mengharapkan catatan sempurna Serdadu Tridatu di empat laga kandangnya bisa berlanjut saat mereka melakoni laga tandang dengan jumlah yang sama secara beruntun.

Bali United sendiri dijadwalkan menjalani laga tunda pekan keempat kontra Kalteng Putra pada Rabu (26/6), selang empat hari kemudian, mereka akan terbang ke Lampung untuk meladeni Perseru Badak Lampung FC.

Belum selesai sampai disitu, tim besutan Stefano Cugurra Teco akan kembali terbang ke Banjarmasin pada 9 Juli untuk melawan Barito Putera, dan tur tersebut akan ditutup di kandang Persela Lamongan pada 17 Juli mendatang.

Untuk diketahui, dari empat laga kandangnya, Bali United sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Kini mereka berada di puncak klasemen dengan poin sempurna 12, selisih dua angka dari Madura United yang juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

“Saya sangat senang dengan empat hasil laga kandang kami di musim ini. Semua pemain juga telah bekerja keras untuk meraih hasil positif ini.” ujar Spaso seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga: Bali United Puji Kualitas Pemainnya yang Dipanggil Timnas U-23

“Selanjutnya kami akan melakoni laga tandang sebanyak empat pertandingan secara beruntun. Saya harap kami bisa menjaga tren positif selama bermain di kandang. Saya pribadi optimis tim bisa melakukan hal itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here