Meski Main Tanpa Tiga Pilar, Kapten Dortmund Sebut Barcelona Tetap Kuat

0
2280
Kapten Dortmund Sumbang Rp 8 Miliar tuk Perangi Corona

Vivagoal Liga ChampionsKapten Borrusia Dortmund, Marco Reus menilai Barcelona akan tetap kuat meski tiga pilarnya berhalangan tampil. Kedua tim memang akan bersua pada Kamis (28/11) dini hari WIB. 

Menurut Reus, Barcelona memang akan tetap kuat meski tak tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, tiga pemain di lini belakang mereka, Nelson Semedo, Jordi Alba serta Gerard Pique berhalangan tampil. Meski demikian, Reus menilai beberapa pemain Barcelona akan siap menggantikan peran ketiga pemain tersebut.

“Sejauh ini saya belum bisa memperkirakan pemain yang bisa mereka mainkan atau tidak. Kami tidak peduli karena Barcelona memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus,” ujar Reus dikutip dari Marca.

Baca juga: Prediksi Barcelona Vs Dortmund: El Barca Unggul Mutlak

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di pertandingan pertama, kami akan memiliki punya kesempatan,” ujarnya menjelaskan.

Kedua tim memang sama-sama membutuhkan poin penuh guna menjaga asa untuk lolos ke fase selanjutnya. Sebelumnya, di pertemuan pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 di Signal Iduna Park di pertemuan pertama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here