Meski Menang, Dua Pemain Chelsea Sempat Bersitegang di Lapangan - Vivagoal.com
Meski Menang, Dua Pemain Chelsea Sempat Bersitegang di Lapangan
bersitegang dengan Sang Kapten Cesar Azpilicueta. (Sumber: The Sun)

Meski Menang, Dua Pemain Chelsea Sempat Bersitegang di Lapangan

Fachrizal Wicaksono - October 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dibalik kemenangan Chelsea atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris terdapat permasalahan di dalam lapangan. Pertandingan yang digelar pada Sabtu (03/10) ini membuat salah satu penyerang Chelsea, Tammy Abraham bersitegang dengan Sang Kapten Cesar Azpilicueta.

Dalam laga tersebut Chelsea sukses membungkam Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Akan tetapi dalam daftar pencetak gol tidak ada nama Tammy Abraham pada laga tersebut,

Berhasil membuka kemenangan lewat gol pada menit ke-50. Pada menit ke-66 salah satu bek Chelsea, Kurt Zouma juga mencetak gol lewat sundulan kerasnya. Adapun dua gol lainnya dicetak oleh Jorginho lewat titik putih.

https://www.instagram.com/p/CF4gBKpMR_b/

Saat Jorginho ingin menendang hadiah penalti itu, tiba-tiba Tammy Abraham menginginkan untuk mengeksekusi salah satu dari penalti tersebut. Akan tetapi dihalang-halangi oleh Azpilicueta selaku Kapten Chelsea.

Tampak bahwa striker asal Inggris tersebut tidak senang dengan perlakuan Sang Kapten sehingga banyak muncul spekulasi bila keduanya akan saling bermusuhan di luar lapangan. Permasalahan ini juga dikhawatirkan akan memicu keretakan di ruang ganti Chelsea nantinya.


Baca Juga:


Melihat hal tersebut, pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan konfirmasi bahwa pertengkaran di antara keduanya tidak akan mengganggu tim. Lompat mengungkapkan bahwa kedua pemain telah menyelesaikan masalah tersebut.

“Masalah mereka sudah teratasi. Saya menyarankan masalah tersebut merupakan hal yang sepele dan harus diselesaikan saja. Saya mengapresiasi terkait kesemangatan Tammy Abraham namun anda juga tidak boleh melompati daftar pengeksekusi penalti,” jelasnya dilansir dari BT Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com