Meski Minim Menit Main, Muller Gondol Trofi Individu

0
30

Vivagoal Bundesliga – Kendati Thomas Muller minim menit bermain musim ini, tapi penyerang Bayern Munchen itu punya cara lain untuk buktikan diri. Muller baru saja mendapatkan penghargaan Order Merit. 

Muller dianugerahi ‘Order of Merit’ karena dianggap mampu menjadi duta bagi Provinsi Bavaria. Dimana penghargaan tersebut ditujukan  kepada individu maupun institusi yang selama mengabdi di Provinsi Bavaria yang selalu bisa menjaga identitas  di mata dunia pariwisata.

“Muller bukan hanya seorang pesepakbola hebat, melainkan juga orang yang begitu dirindukan masyarakat. Muller adalah salah satu orang Bavaria asli diantara banyak pemain top di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Muller bukan hanya seorang pemain sepakbola di lapangan, tapi juga bagian integral dari emosi warga Bavaria. Mueller adalah duta hebat bagi Bavaria,”” ucap Markus Soeder dilansir laman resmi klub. 

Mueller sendiri bukan orang pertama yang menerima penghargaan Order of Merit dari pemerintah lokal Bavaria. Legenda sepakbola Bayern, Gerd Muller dan Sepp Maier juga pernah meraihnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here