Meski Sudah Tua, Timnas Swedia Tetap Pakai Ibrahimovic - Vivagoal.com
Sumber: Goal

Meski Sudah Tua, Timnas Swedia Tetap Pakai Ibrahimovic

Daniel Nugraha - March 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat ini sudah berumur 41 tahun. Akan tetapi, Timnas Swedia masih mempercayainya untuk menjadi striker di ajang kualifikasi Piala Eropa 2024 mendatang. 

Hal ini memang cukup mengejutkan karena Zlatan yang kini bermain untuk AC Milan sendiri saat ini sudah berusia 41 tahun. Itu berarti sang pemain akan menjadi salah satu pemain tertua yang bermain untuk Timnas Swedia saat ini.

Ibrahimovic Segera Comeback Usai Jeda Piala Dunia 2022
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Goal

Menurut pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson, Zlatan Ibrahimovic dan dirinya sudah berdiskusi mengenai masalah ini. Ia mengatakan jika Ibrahimovic sudah pulih dan siap untuk membela Timnas Swedia.

”Zlatan dan saya sudah melakukan diskusi menyangkut cederanya. Sekarang dia sudah fit dan bisa bermain di Timnas.”


Baca Juga:


“Kualitas dan kepribadiannya sebagai pemimpin sangat bagus di luar lapangan. Idenya adalah agar dia berkontribusi. Jika tidak, saya tak akan memanggilnya. Saya melihatnya sebagai pemain berpengalaman.”

Ibrahimovic Segera Comeback Usai Jeda Piala Dunia 2022
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Sportstars.id

“Jika Anda berada di level di mana Anda bermain untuk AC Milan, maka Anda relevan. Ini merupakan sikapnya dalam hal ingin melanjutkan atau tidak. Ibrahimovic sangat bersemangat untuk bermain dan memberikan kontribusi,” tutup Andersson dilansir dari Fotmob. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com