Meski Tanpa Messi, Barca Tetap Tim Hebat

0
360
Tanpa Messi Barca Tetap Berbahaya

Vivagoal Liga Champions – Pemain serba bisa Barcelona, Sergi Roberto mengaku senang Lionel Messi akhirnya diikutkan dalam lawatan ke kandang Inter Milan. Meski begitu, Sergi tidak terlalu khawatir jika nantinya Messi tetap tidak diturunkan.

Messi harus absen sejak 21 Oktober lalu karena cedera di pergelangan tangan saat Barca menghadapi Sevilla di pekan ke-9 La Liga. Sebelumnya ia harus absen selama tiga pekan, namun Messi bisa pulih lebih cepat dari yang perkiraan.

Pulihnya Messi membuat Barca memasukkan namanya dalam skuat yang disiapkan untuk melawan Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dalam lanjutan match day ke-4 Liga Champions.

“Messi senang bisa kembali bergabung, dan keberadaannya di dalam tim sangat bagus buat pemain lain. Sebelumnya, kami sempat khawatir Leo harus absen, tapi itu wajar karena dia memang punya pengaruh besar buat tim,” jelas Sergi Roberto.

Akan tetapi, meski diikutkan ke Italia, pelatih Ernesto Valverde belum berani menjamin Messi akan dimainkan di laga kontra Nerazzurri besok. Valverde mengaku takut mengambil resiko terkait kondisi sang pemain.

“Tanpa Leo, Barcelona memang tidak begitu superior, tapi kami telah membuktikan bahwa Barca tetaplah tim hebat,” tegas Sergi Roberto seperti dikutip dari Marca.

Jika pada akhirnya Messi benar-benar tidak dimainkan, Sergi Roberto mengaku tidak terlalu khawatir. Menurutnya, selama tidak diperkuat Messi, Los Cules tetap mampu meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka.

“Namun, untungnya kami tetap mampu memenangi laga tanpa dirinya, meski laga kedua melawan Inter kali ini saya belum tahu apa Leo akan dimainkan, pastinya kami senang dia ada disini bersama kami,” tutup pemain asal Spanyol berusia 26 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here