Meski Telan Kekalahan, Arteta Enggan Salahkan Luiz

0
22
Vivagoal – Liga Inggris – Pemain bertahan The Gunners, David Luiz akui dirinya jadi penyebab kekalahan dari Manchester City pada Kamis (18/6) tadi. Meski demikian, Arteta tetap mempercayai Luiz.
Arteta (Sumber: Official Arsenal)

Vivagoal – Liga InggrisPemain bertahan The Gunners, David Luiz akui dirinya jadi penyebab kekalahan dari Manchester City pada Kamis (18/6) tadi. Meski demikian, Arteta tetap mempercayai Luiz.

Liga Inggris yang sudah kembali bergulir, mempertemukan Arsenal dengan Manchester City pada Kamis (18/6). Namun ada satu pemain Arsenal yang merasa bertanggung jawab atas minornya hasil pertandingan itu. Ia adalah David Luiz.

Mantan pemain Chelsea itu membuat beberapa kesalahan yang fatal dalam kubu pertahanan Arsenal. Kesalahan Luiz yang terakhir pun membuat dirinya diganjar kartu merah. Luiz pun mengatakan kekalahan Arsenal adalah akibat kesalahannya.


Baca Juga:


“Kekalahan ini bukanlah salah tim, ini salah saya. Kami bermain baik hari ini, dengan hanya 10 pemain, kami sudah sangat baik. Pelatih dan pemain lain semua sangat luar biasa. Ini murni kesalahan saya,” ucap Luiz pada Sky Sports.

Namun sang juru taktik Arsenal, Mikel Arteta enggan menyalahkan Luiz. Mantan asisten pelatih Manchester City itu menilai Luiz telah berusaha dengan baik, namun keadaannya yang baru pulih dari cedera membuatnya sulit beradaptasi.

“Ada alasan saya tak memasang Luiz sebagai starter. Luiz baru sembuh dari cedera, namun ia telah berusaha dengan baik meski kurang maksimal. Ia sudah terbuka dengan saya saat di ruang ganti. Opini saya tetap tak akan berubah pada Luiz karena hari ini,” jelas Areta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here