Messi Absen Lawan Napoli, Barcelona Terancam Denda, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Kontra Real Betis, Messi Akan Bermain?

Messi Absen Lawan Napoli, Barcelona Terancam Denda, Kok Bisa?

Heri Susanto - August 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dipastikan tidak akan memainkan Lionel Messi saat melakoni laga persahabatan melawan Napoli, 8 dan 11 Agustus mendatang. Dengan keputusan tersebut, Barcelona kini terancam sanksi denda.

Messi dipastikan tidak akan tampil dalam dua laga uji coba Napoli dan Barcelona di Stadion Sun Life, Miami pada Kamis, 8 Agustus dan Senin, 11 Agustus di Michigan Stadium. Penyerang 32 tahun itu absen karena cedera pangkal paha.

Cedera tersebut didapat Messi usai memperkuat Argentina dalam turnamen Copa America 2019, Juni kemarin. Di ajang sepakbola terbesar di America Selatan itu, Messi mampu mengantark Albiceleste keluar sebagai juara ketiga.

Menurut harian Sport, yang dilansir dari Marca, absennya Messi membuat Barcelona terancam sanksi denda. Pasalnya, dalam kontrak untuk pertandingan persahabatan tersebut tercantum bahwa Messi harus bermain setidaknya selama 45 menit.

Baca Juga: Barcelona Pastikan Messi Cedera Betis

Sebelumnya, Napoli juga sudah mengajukan protes kepada pihak Blaugrana karena kecewa setelah sebelumnya, skuat Ernesto Valverde dijanjikan bakal turun dengan kekuatan penuh dalam kontrak yang disepakati.

Sebagaimana yang diketahui, entrenador Barca, Ernesto Valverde mengeluhkan mepetnya waktu kick-off LaLiga Spanyol dengan jadwal laga pramusim ke Amerika kali ini. Alhasil, pelatih 55 tahun itu mengindikasikan bakal lebih banyak menurunkan skuat lapis kedua untuk menjaga kebugaran para pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com