Barcelona Pastikan Messi Cedera Betis

0
575
MEssi

VivagoalLa Liga – Kapten Barcelona, Lionel Messi dipastikan tak akan ikut serta dalam tur El Barca ke Amerika Serikat. Sang megabintang harus puas ditinggal setelah mengalami cedera.

Kabar cedernya Messi  diumumkan secara resmi oleh pihak Barcelona pada Senin (4/8/2019) waktu setempat. Pemain asal Argentina itu dilaporkan tak bisa ikut serta dalam tur Barca ke Amerika karena mengalami cedera betis.

Messi sendiri sejatinya baru saja kembali berlatih bersama Barca setelah absen karena membela Argentina di Copa Amerika. Namun demikian, sang kapten menyudahi latihannya lebih cepat karena kesakitan di bagian paha.

Baca Juga : Messi Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Tim medis Barca pun langsung melakukan pengecekan terhadap Messi. Hasilnya dapat dikonfirmasi, Messi mengalami cedera ringan dibetisnya.

Karenanya, Messi dipastikan tak akan ambil bagian dalam laga pra musim melawan Napoli yang akan berlangsung di Miami dan Michigan. Di sisi lain, para fans Messi di Amerika berharap bintang asal Argentina itu bisa tetap ambil bagian dalam tur Amerka Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here