Messi Beri Restu Barcelona Rekrut Juan Mata

0
112
Setelah Negoisasi Panjang, MU Siap Berikan Kontrak Baru untuk Pemain Spanyol

VivagoalLa Liga Lionel Messi menilai Barcelona perlu merombak skuat jika ingin menjuarai Liga Champions musim depan. Kapten Barcelona itu dikabarkan oleh Sportskeeda telah memberi lampu hijau kepada Barcelona untuk memboyong Juan Mata dari Manchester United.

Mata sendiri yang sudah berkostum United sejak tahun 2014 silam kini berada di pengujung kontraknya. Ia akan menjadi free agen di bursa musim panas nanti jika tak kunjung memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Mata dirumorkan enggan menambah masa kerjanya karena United tak bermain di Liga Champions musim depan. Di sisi lain, ayah sekaligus agennya mengatakan bahwa anaknya sudah mendapat banyak tawaran dari klub-klub kontestan Liga Champions.

 

Menurut laporan Cadena SER, salah satu klub yang meminati servis Mata adalah raksasa Spanyol, Barcelona. Laporan tersebut mengatakan, niat Barca mendatangkan Mata semakin menjadi-jadi usai mendapat restu dari sang kapten, Lionel Messi.

Baca Juga :  Kalah dari Olympiakos, Milan Akhiri Perjalanan di Liga Europa

Peluang Barcelona mendapatkan Mata juga bisa dibilang sangat besar. Pasalny ayah Mata yang sekaligus sebagai agennya baru-baru ini sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Barcelona.

Adapun hasil dari pertemuan itu, kedua belah pihak kabarnya belum ada keputusan terkait proses transfer Mata. Namun, pihak Mata sepakat bertemu kembali guna membahas peluang transfer pemain 31 tahun itu ke Camp Nou musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here