Messi Bisa Bawa Argentina Menangi Piala Dunia 2022

0
358
Messi Bisa Bawa Argentina Menangi Piala Dunia 2022

VivagoalBerita Bola – Banyak yang meyakini bahwa Lionel Messi telah memainkan Piala Dunia terakhirnya bersama timnas Argentina di Rusia lalu. Tapi bagi Jorge Sampaoli, Messi masih bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2022, bahkan bukan tidak mungkin akan jadi juara.

Komentar eks pelatih Argentina tersebut menjadi kali pertama ia berbicara di hadapan media sejak dirinya dipecat usai Albiceleste tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Prancis.

Dan seiring kegagalan Argentina tersebut, sikap Messi untuk timnas hingga hari ini belum ada kejelasan. Pemain Barcelona itu memutuskan rehat sementara dari level internasional, namun tidak ada yang bisa memastikan kapan Messi kembali bermain untuk negaranya.

Sampaoli sendiri menilai jika Messi mau, dirinya sebenarnya masih mampu untuk bersinar di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Meski begitu, Sampaoli juga mengatakan Argentina tetap butuh proses jika ingin meraih titel juara dunia.

[irp]

“Tentu saja Messi masih bisa juara dunia di Qatar, tapi tetap butuh proses,” kata Sampaoli seperti dikutip dari Marca.

“Proses tidak boleh berhenti, Argentina harus terus memperbaiki diri. Tuk ajang Copa Amerika dan Piala Dunia berikutnya, jika ingin jadi juara harus benar-benar terorganisir, dan terus memupuk kepercayaan diri yang tinggi.” Sampaoli menjelaskan.

“Artinya apa, seandainya Copa America belum bisa dimenangi, bukan berarti anda pecundang. Proses tidak boleh langsung berhenti begitu saja. Tidak boleh seperti itu.” tegasnya.

“Jika Anda meyakini maka tidak ada yang tidak mungkin. Yang penting anda mau yakin dulu,” tandasnya lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar Timnas Sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here