Messi dan Fabregas Sepakat Beli Separuh Saham Klub Milik Pique

0
3431
Messi dan Fabregas Sepakat Beli Separuh Saham FC Andorra

Vivagoal – Cesc Fabregas dan Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan sudah membeli separuh saham dari FC Andorra, klub yang baru saja diakuisisi Gerard Pique.

Sebelumnya, Pique melalui perusahaan Kosmos Holding miliknya membeli mayoritas saham FC Andorra pada Desember 2018 kemarin. FC Andorra sendiri saat ini masih berlaga di Primera Catalana atau setara kompetisi kasta kelima di Spanyol.

Adapun pencapaian tertinggi yang pernah diraih FC Andorra adalah promosi ke Segunda Division B atau kasta ketiga dalam persepakbolaan Spanyol.

Loading...

Dikutip dari Sport, Fabregas dan Messi tertarik untuk ikut mengelola klub milik Pique itu. Mereka pun dikabarkan sudah membeli separuh saham milik Kosmos Holding di FC Andorra.

Baca Juga :  Tundukkan Lawan-Lawannya, Leipzig dan Frankfurt Gusur Bayern

Pique memang punya ambisi untuk membesarkan FC Andorra. Bek Barcelona itu bertekad mengantar klub ini meraih satu tiket promosi untuk naik ke kasta keempat sepakbola Spanyol, Tercera Division.

Dan demi memuluskan cita-citanya itu, selain mengajak Messi dan Fabregas, Pique juga mendatangkan dua eks pemain El Barca. Adalah Gabri Garcia dan Albert Jorquera untuk melatih skuat utama FC Andorra dan melakukan pembinaan usia dini di akademi klub itu.

Tak hanya itu, Pique juga sudah merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer paruh musim ini seperti Oriol Dot, Ernest Forgas, Joan Cervos, dan Adria Vilanova, putra mantan pelatih Los Cules, Almarhum Tito Vilanova.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here