Messi dan Pique Bersteru Perkara Gaji di Barcelona, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Messi dan Pique Bersteru Perkara Gaji di Barcelona, Kok Bisa?
Pique Messi, rri.co.id

Messi dan Pique Bersteru Perkara Gaji di Barcelona, Kok Bisa?

Aditya Bayu - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi dikabarkan masih kesal dengan sikap Gerrard Pique terkait kebijakan gaji di kontrak baru Barcelona musim kemarin. Hal itu ditengarai yang membuat La Pulga akhirnya harus berpisah dengan Blaugrana.

Messi kembali ke Barcelona untuk menghadiri jamuan makan malam. Di sana, Messi terlihat bertemu dengan mantan-mantan rekannya terdahulu seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan tentu saja Xavi. Anehnya tidak ada sosok Pique dalam kesempatan tersebut.

Santer dikabarkan jika Messi memang tidak ingin bertemu Pique. Pemain asal Argentina itu masih kesal dengan sikap sang bek saat perpanjangan kontrak kemarin seperti diungkapkan Lluis Canut, analis Onze.

“Pembaruan kontrak terakhir yang diteken Pique benar-benar menyulitkan Messi dan dia merasa kecewa,” kata Canut dilansir dari Sport.

Disebutkan jika Pique yang seakan membela Messi di depan awak media nyatanya lebih dulu bernegosiasi dengan Bartomeu perihal kontrak baru. Saat itu, Pique enggan menyepakati pemotongan gaji.

Hal itu membuat Barcelona kesulitan menyodorkan kontrak baru kepada Messi. Pique kemudian baru bersedia memotong gaji saat rekannya itu pergi dari Camp Nou.


Baca Juga:


“Messi merasa ditipu oleh Pique, sebab saat itu Pique tidak mau mengurangi gajinya sampai Messi meninggalkan klub,” sambung Canut.

“Messi merasa Pique seharusnya melakukan itu lebih awal untuk mencoba menghindari kepergiannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com