Plus Minus Pochettino Mainkan Sergio Ramos Kontra Real Madrid - Vivagoal.com
Senangnya Ramos Akhirnya Bisa Bikin Gol Untuk PSG
Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG

Plus Minus Pochettino Mainkan Sergio Ramos Kontra Real Madrid

Aditya Bayu - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Mauricio Pochettino bisa memainkan Sergio Ramos saat PSG bertemu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions nanti. Namun keputusan tersebut bisa bak dua mata pedang bagi raksasa Ligue 1 satu ini.

Sergio Ramos tengah berbahagia setelah berhasil membukukan gol perdananya bagi PSG. Catatan tersebut bisa menjadi kunci baginya untuk mengamankan tempat dalam tim utama.

Dilansir dari Marca, Pochettino saat ini tengah mencari formasi terbaik bagi timnya. Terlebih lagi PSG akan menjalani beberapa laga penting ke depannya termasuk saat jumpa Real Madrid di Liga Champions.

Memainkan Ramos tentu akan membuat satu nama tersingkir dari skuad utama. Situasi cukup pelik mengingat selama ini duet Marquinhos dan Presnel Kimpembe terbukti cukup ampuh membendung serangan lawan dalam 17 laga keduanya bermain bersama.

Namun, mencadangkan Ramos di laga krusial seperti melawan Madrid juga bukan keputusan yang bijak. Meski terbilang pemain baru, namun Ramos jelas memiliki pengalaman lebih banyak dibandingkan dengan nama-nama pemain bertahan PSG lainnya.

Tidak berhenti di sana, Ramos bisa menjadi kunci bagi PSG untuk membaca permainan Real Madrid nantinya. Cukup masuk akal mengingat pemain asal Spanyol itu seolah paham luar dan dalam kekuatan raksasa La Liga satu ini.


Baca Juga:


Pochettino tidak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Masih ada waktu bagi pelatih asal Argentina itu untuk menentukan apakah Ramos akan bermain atau tidak mengingat laga baru akan digelar pada Februari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com