Messi dan Ronaldo Kan Bertemu Kembali

0
479
Messi dan Ronaldo Kan Bertemu Kembali

VivagoalBerita Bola – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kan dipertemukan kembali, tapi bukan dalam satu laga, namun di tribun penonton di partai final Copa Libertadores.

Tidak terbantahkan lagi kalau Messi dan Ronaldo adalah dua alasan utama orang mau datang ke stadion menonton sebuah pertandingan sepakbola. Kualitas keduanya baik saat mengolah bola, mencetak gol dan memberi assist menjadi daya pikat tersendiri buat para penonton.

Sayangnya, mulai musim ini duel sengit Messi dan Ronaldo sudah tidak mungkin bisa dilihat lagi di La Liga. Sebab, Ronaldo sudah hengkang ke Serie A Italia untuk bermain di Juventus.

Baca Juga :  Terkait Status Ezra, PSSI Siap Beberkan Hal Ini Kepada FIFA

Namun, presiden Real Madrid, Florentino Perez mempunyai ide untuk kembali menyatukan keduanya. Keduanya diundang sebagai tamu kehormatan di partai puncak Copa Libertadores antara River Plate vs Boca Junior yang rencananya digelar di markas El Real, Santiago Bernabeu,

Laga final ini sendiri akan berlangsung, Senin (10/12/2018) dini hari. Dikutip dari AS, Ronaldo bisa saja datang karena Juventus akan bertanding dua hari sebelumnya, Sabtu (8/12/2018).

Sementara Messi, baru akan bermain di hari Minggu (9/12/2018) dini hari saat Barcelona bertemu Espanyol. Tapi karena Messi menetap di Spanyol, jadi tidak sulit buat dirinya untuk datang ke Bernabeu memenuhi undangan final ini.

Baca Juga :  Liverpool Lebih Baik Nikmati Pertandingan

Federasi Sepakbola Spanyol, RFEF sudah menyetujui gagasan tersebut dan optimis dengan kehadiran Messi dan Ronaldo di laga Superclassico itu. Hal tersebut akan jadi pesan perdamaia untuk dunia sepak bola. Terlebih, keduanya memang masih bersaing di level teratas sepak bola.

Leg II final Copa Libertadores berlangsung ricuh saat bus yang ditumpangi pemain Boca Juniors diserang oleh kelompok suporter pendukung River Plate. Beberapa pemain menderita luka seperti mata kapten Boca, Pablo Perez yang mengenai pecahan kaca bus karena dilempari dan musti dilarikan ke rumah sakit.

Pertemuan kedua kedua tim pun ditunda, dengan beragam pertimbangan, akhirnya Federasi sepakbola Amerika Selatan, CONMEBOL memutuskan menggelar Leg kedua di luar Argentina dan memilih Santiago Bernabeu sebagai venue pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here