Messi Diminta Akhiri Tren Buruk Kala Menjamu Madrid. Mengapa?

0
211
Messi diminta akhiri tren buruk saat menjamu Madrid

VivagoalLa Liga – Lionel Messi selalu bisa jadi penyelamat ketika Barcelona dalam kesulitan. Namun, menghadapi Real Madrid di leg kedua semi-final Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini esok. Namun, Statistik Messi saat berjumpa Real Madrid tak terlalu mengesankan. Oleh karena itu, Barca berharap banyak La Pulga mampu mengakhiri tren kurang impresifnya saat bertemu dengan Madrid.

Sekedar catatan, Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu dini hari nanti, dalam posisi yang kurang menguntungkan karena dipaksa bermain imbang 1-1 di leg pertama yang digelar di Camp Nou.

Barcelona butuh gol di kandang Madrid jika tidak ingin peluangnya meraih treble musim ini sirna. Sejauh ini, Messi masih jadi sumber gol utama Barcelona dengan 33 gol di semua ajang kompetisi.

Baca Juga :  Sempat Ditawar Barcelona, Vinicius Pilih Madrid Karena Ini

Teranyar, Messi jadi aktor penting dalam comeback gemilang Barca saat melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Sempat tertinggal 1-0, Messi berhasil mencetak gol penyama kedudukan jadi 1-1. Namun, Sevilla kembali berhasil unggul 2-1 berkat gol Jesus Navas sesaat sebelum jeda turun minum.

Di babak kedua, Messi mengamuk dan tak mau lagi memberi ampun kepada kubu tuan rumah. Dua golnya masing-masing pada menit ke-67 dan 85, ditambah satu assist membuat Barcelona berhasil pulang dengan kemenangan 2-4.

Tapi, harapan Barcelona agar Messi kembali menunjukkan magisnya di Copa del Rey tidak didukung catatan statistik yang oke. Dikutip dari Marca, La Pulga tak kunjung bisa membobol gawang Madrid dalam tujuh kali pertemuan kedua tim di ajang Piala Raja ini.

Bersama Barcelona, Messi membagi rata 50 golnya ke gawang 24 tim di ajang Copa del Rey. Namun sayang, gawang Madrid masih steril dari Gol Messi sejauh ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here