Messi Heran Sadio Mane Kalah Suara dari Ronaldo di Ballon d’Or

0
214
Mane Diyakini Bakal Tinggalkan Liverpool

Vivagoal Liga Inggris Ballon d’Or 2019 baru saja selesai digelar di Paris, Prancis, Senin (2/12/2019) waktu setempat. Lionel Messi membawa pulang bola emas itu untuk yang keenam kalinya mengungguli Virgil Van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 32 tahun itu unggul tujuh angka dari Van Dijk yang mendapat 679 di posisi kedua dan tempat ketiga yang ditempati Cristiano Ronaldo dengan 476 poin.

Sementara Sadio Mane finish di urutan keempat dengan perolehan 347 poin unggul atas bintang Mesir, Mohamed Salah yang mengoleksi 178 poin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Messi berhak memberikan suara mengingat statusnya sebagai kapten Argentina. Marca mengungkapkan  Messi memberikan suaranya pada penyerang Liverpool, Sadio Mane. 

Messi pun mengaku kaget heran dengan hasil polling yang menempatkan penyerang Liverpool itu dibawah Ronaldo. Padahal bicara soal prestasi, prestasi Mane lebih mentereng dibandingkan pemain asal Portugal itu pada musim 2018/19 kemarin.

“Sayang sekali melihat Mane hanya finish di peringkat keempat Ballon d’Or 2019. Saya memilih Mane karena dia pemain yang saya sukai. Dia mencapai musim yang luar biasa bersama Liverpool dan negaranya, itu sebabnya saya memilihnya.” ucap Messi seperti dilansir dari Canal+

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here