Messi Jadi Pembeda Bikin Pelatih Levante Benar-Benar Kesal - Vivagoal.com
Messi Jadi Pembeda Bikin Pelatih Levante Benar-Benar Kesal
Pelatih Levante, Paco Lopez. Sumber: Twitter Levante

Messi Jadi Pembeda Bikin Pelatih Levante Benar-Benar Kesal

Fido Moniaga - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Levante, Paco Lopez merasa anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik saat melawan Barcelona. Tapi Lionel Messi dengan luar biasa mampu membuat perbedaan dan itu benar-benar bikin dirinya kesal.

Levante harus rela menelan kekalahan tipis 0-1 atas Barcelona di Camp Nou pada pekan ke-13 LaLiga Spanyol, Senin (14/12/2020) dinihari WIB. Barcelona yang tampil begitu mendominasi sepanjang 90 menit pertandingan tampak begitu kesulitan membongkar rapatnya pertahanan tim tamu.

Dikutip dari Opta, Barcelona bisa membuat hingga 24 upaya mencetak gol dengan 13 diantaranya on target. Sementara Levante yang membukukan penguasaan bola hanya sebesar 36 persen, cuma bisa melepaskan 6 percobaan dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Meski demikian, Levante tetap mampu mencatatkan dua peluang emas di babak pertama melalui Jorge De Frutos dan Roger Marti. Namun ancaman kedua pemain ini masih mampu diredam oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Petaka akhirnya datang untuk pasukan Paco Lopez di babak kedua. Messi yang dikawal 2-3 pemain Levante, mendapatkan bola daerah dari Frenkie De Jong mampu melepaskan sepakan terukur yang tak mampu dihalau Aitor Fernandez, kiper Levante.



Baca Juga:



Paco Lopez pun sangat kecewa dengan kekalahan ini karena menurutnya Levante sudah tampil begitu baik sepanjang laga. Ia benar-benar kesal karena sosok Messi bisa menjadi pembeda di laga ini.

“Saya benar-benar kesal, karena tidak ada yang suka kalah, terlebih setelah penampilan yang kami tunjukkan. Saya jengkel karena sebenarnya kami bisa mendapat poin dari sini.” ucap Paco Lopez dilansir dari Marca.

“Komitmen dan organisasi permainan yang sudah kami perlihatkan sudah berjalan sedemikian baik, tapi resikonya ketika Messi ada di lapangan, ia bisa melakukan banyak hal dengan mudah. Namun saya tetap bangga dengan pekerjaan yang sudah dilakukan tim, bagaimana mereka yakin tentang apa yang mereka tunjukkan di laga ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com