Messi Jepang Bersiap Angkat Kaki di Bursa Mendatang?

0
184
Messi Jepang Bersiap Angkat Kaki di Bursa Mendatang?

Vivagoal La Liga – Takefusa Kubo disebut ingin segera angkat kaki dari Villarreal di bursa transfer musim dingin mendatang lantaran menit bermain yang ia dapatkan sangat minim bersama tim berjuluk Yellow Submarine itu.


Baca Juga:


Sebelumnya, pemain beruluk Messi dari Jepang ini sempat tampil lumayan bersama tim terdahulunya yakni Real Mallorca. Dalam 36 kesempatan, ia sukses mengepak empat gol dan lima assist. Jelang musim baru, Real Madrid, selaku tim pemimlik sang pemain meminjamkannya ke tim lain agar mendapatkan menit bermain reguler.

Kubo pun dipinjamkan ke Villarreal. Namun bersama tim kapal selam kuning, menit bermainnya tereduksi. Ia kerap bermain di penghujung laga. Menukil laman transfermakrt, dalam 10 laga yang ia lalui di LaLiga, Kubo hanya bermain selama 173 menit. Artinya, ia rata-rata hanya mengoreksi 17 menit per laga.

Menulil laman El Periodico Mediterraneo, hal tersebu membuat Kubo ingin segera angkat kaki dari Villarreal guna kembali ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin mendatang guna bersaing dan mendapatkan satu tempat di tim utama.

Namun masih belum jelas apakah andai ia kembali, Madrid akan menampungnya atau mencarikan tim peminat lain yang tertarik menggunakan jasa pemain asal Jepang tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here