Joao Felix Jadi Incaran PSG, Begini Sikap Tegas Atletico!

0
215
Joao Felix Jadi Incaran PSG, Begini Sikap Tegas Atletico Madrid!
Sumber: Goal

Vivagoal Ligue 1 – Rencana Paris-Saint Germain untuk mendatangkan Joao Felix sepertinya sulit terwujud. Hal ini setelah pihak Atletico Madrid menegaskan Joao Felix adalah aset besar mereka.

PSG mulai menyusun rencana di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini mengingat beberapa pemainnya termasuk Kylian Mbappe tengah menjadi incaran raksasa Eropa.

Mbappe yang akan habis kontrak pada Juni 2022 dikabarkan berniat mencari tantangan baru dengan hengkang dari Paris. Real Madrid disebut menjadi yang terdepan untuk bintang muda Timnas Prancis tersebut.

Joao Felix, Pilihan Tepat Bila Mbappe Pergi

Untuk menggantikan peran Mbappe, PSG dikabarkan tertarik mendatangkan pemain muda lainnya yakni Joao Felix. Pemain asal Portugal itu sendiri saat ini tengah berseragam Atletico Madrid dan menjadi suksesor dari Antoine Griezmann yang membelot ke Barcelona.

Namun rencana PSG tersebut segera dicegah oleh Enrique Cerezo. Pria yang menjabat sebagai presiden Atletico itu menyebut jika Joao Felix adalah pemain penting bagi tim mereka.

“Joao Felix adalah pemain yang sangat muda, dia berusia 21 tahun. Dia masih memiliki karir yang panjang di depannya,” tegas Cerezo kepada La Cuatro dilansir dari Le10Sport.


Baca Juga:


“Apakah dia akan menjadi bintang sepak bola? Tentu saja. Apakah dia akan menjadi pemain hebat? Tentu saja. Apakah dia akan menjadi seorang bintang sepak bola? akan menjadi orang yang luar biasa? Tentu saja. Apakah dia akan berada di Atlético de Madrid? Tentu saja.”

PSG sendiri sejatinya tidak rela melepas Mbappe. Negosiasi kontrak baru dikabarkan terus dilakukan meski sang pemain masih belum tertarik untuk membubuhkan tanda tangannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here