Messi Kembali Bela Timnas Argentina, Dua Bintang Ini Tersingkir

0
697
Messi Kembali Bela Timnas Argentina, Dua Bintang Ini Relakan Posisinya

VivagoalBerita Bola – Masa rehat Lionel Messi di level internasional dikabarkan sudah selesai. Superstar Barcelona itu memutuskan untuk kembali berseragam Timnas Argentina pertengahan bulan ini.

Messi sebelumnya mengumumkan istirahat dari Albiceleste setelah kegagalan di Piala Dunia 2018. Pemicunya, Messi gagal membawa Argentina melaju jauh karena sudah harus angkat koper di babak 16 besar usai disingkirkan Prancis.

Performa buruk Argentina di Rusia kemarin seakan jadi puncak kritik buat Messi yang lagi-lagi dianggap tidak optimal jika sedang membela negaranya. Beberapa kali pemanggilan dilakukan oleh Lionel Scaloni pun ditolak tegas oleh Messi.

Baca Juga :  Mati-Matian Barcelona Kalahkan Rayo Vallecano

Sampai akhirnya, Messi dikabarkan menerima panggilan untuk memperkuat timnas Argentina tuk menghadapi Venezuela pada 22 Maret dan Maroko 26 Maret. Dimana laga tersebut akan menjadi ajang persiapan Argentina jelang Copa Amerika.

Kembalinya Messi di tim Tango membuat Mauro Icardi dan Sergio Aguero harus tersingkir. Di lini depan, Scaloni lebih memilih menduetkan Messi dengan Lautaro Martinez, Giovanni Simeone dan Dario Benedetto.

Selain itu, nama Gonzalo Higuain juga tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Scaloni. Untuk dua laga persahabatan ini, Scaloni memanggil 31 pemain yang sebagian besar bermain di Liga Argentina.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here