Messi Kembali Dikritik Fans PSG, Sergi Roberto: Kami Siap Terima Dia Lagi di Barcelona - Vivagoal.com
Messi Lagi-Lagi Dikritik Fans PSG, Roberto: Kami Siap Terima Messi Kembali ke Barcelona
Sumber: beinsports.com

Messi Kembali Dikritik Fans PSG, Sergi Roberto: Kami Siap Terima Dia Lagi di Barcelona

Catrine Mega - March 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ LaLiga ā€“ Lionel Messi kembali dikritik fans Paris Saint-Germain (PSG) setelah gagal membawa Les ParisienĀ lolos ke babak 8 besar Liga Champions, dilanjutkan kekalahan kontra Stade Rennes akhir pekan lalu. Melihat kondisi Messi di Paris, Sergi Roberto mengecam tindakan para fans terhadap mantan rekan setimnya itu.

Roberto yang pernah merasakan masa-masa tak dipercaya oleh fans sendiri jelas bersimpati dengan kondisi Messi. Pemain Barcelona itu bahkan mengungkapkan bahwa mereka siap menerima Messi dengan tangan terbuka di Camp Nou karena tidak senang dengan perlakuan yang diterima Messi.

Sumber: Twitter/Barcelona

“Siapa yang tidak siap dengan kepulangan Leo (ke Camp Nou)? Kami tidak pernah membicarakannya terlalu sering karena ini adalah keputusan yang harus dibuat oleh pelatih, presiden klub, dan dia (Messi) sendiri. Tetapi kami, para pemain, selalu menantinya dengan tangan terbuka,” tutur Roberto, dilansir dariĀ Barca Blaugranes.

Messi terpaksa meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun 2021 lalu karena masalah finansial yang menimpa klub. Kondisi Messi di musim pertama bersamaĀ Les Parisien tak berjalan baik, namun Messi mulai menemukan ritme permainan terbaiknya di tahun keduanya pada musim 2022/23 ini.


Baca Juga:


Meski demikian, Messi masih belum mampu membawa PSG menjadi juara Eropa, bahkan beberapa kaliĀ Les ParisienĀ tergelincir di liga domestik meskipun masih menguasai puncak klasemen sementara.

“Dia menjalani musim yang baik. Tetapi sekarang mereka (fans) menyalahkannya karena PSG tereliminasi (dari Liga Champions),” ujar Roberto.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Kami akan memperlakukannya dengan baik jika dia kembali ke sini. Sungguh suatu hal yang buruk membiarkan pemain sekelasnya diperlakukan dengan tidak baik seperti ini,” tutup Roberto.

Sejak musim panas tahun lalu, sudah beredar rumor yang menyebutkan Messi ingin kembali ke Barcelona. Sayangnya sampai hari ini tidak pernah ada konfirmasi dari Messi terkait rumor tersebut, sementara kontraknya bersama PSG akan segera berakhir musim panas mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com