Messi Lebih Dulu Membangkang Ketimbang Kepa

0
268
Messi Lebih Dulu Membangkang Ketimbang Kepa

VivagoalLa Liga – Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga bikin sensasi akhir pekan ini dengan menolak diganti oleh pelatihnya sendiri, Maurizio Sarri. Beberapa tahun sebelumnya, Lionel Messi pernah melakukan hal sama dengan Kepa.

Menolak diganti oleh pelatih bukan kali pertama dilakukan oleh Kepa. Beberapa tahun ke belakang, Lionel Messi sudah lebih dulu melakukan aksi pembangkangan terhadap pelatih.

Bedanya saat itu, Messi melakukannya saat Barcelona sudah dalam posisi menang telak atas lawannya, Eibar di musim 2014/15 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Di menit ke-77, Barcelona yang masih dibesut Luis Enrique meminta Messi untuk meninggalkan lapangan. Enrique bermaksud menyimpan tenaga Messi, lantaran sang bintang butuh istirahat usai bermain di laga internasional bersama timnas Argentina.

Barcelona saat itu tengah memimpin 3-0. Tapi saat dipanggil ke pinggir lapangan, Messi malah mengacungkan jempol, sama seperti aksi Kepa dua hari lalu.Enrique tidak menyerah. Dia terus berteriak memanggil Messi, namun tetap saja La Pulga bertahan di atas lapangan dan menolak untuk diganti.

Tak seperti Maurizio Sarri yang begitu emosional dengan penolakan pemainnya, Enrique malah terlihat cengengesan di pinggir lapangan. Alhasil, penolakan Messi untuk diganti saat itu tidak menjadi berita besar. Terlebih di akhir musim, El Messiah berhasil memberi Barca treble winner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here