Messi Pertanyakan Keseriusan Barcelona Pulangkan Neymar

0
98
Sindir PSG, Neymar Ungkap Ingin Seperti Messi
Sumber: FC Barcelona

VivagoalLa LigaUsaha Barcelona untuk membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain gagal total. Lionel Messi sendiri tidak tahu apa Barca sudah benar-benar berusaha mewujudkan transfer tersebut.

Neymar sudah sempat sangat dekat dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, sejumlah tawaran yang diajukan Barca tak kunjung bisa meyakinkan PSG, termasuk penawaran sejumlah uang plus pemain bintangnya. Pada akhirnya, Neymar tidak kemana-mana musim ini dan tetap bertahan di Parc des Princes.

Messi, yang ditanya soal proses transfer tersebut mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah berusaha matian-matian tuk merealisasikan transfer Neymar ke Camp Nou beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu apa Barca sudah melakukan segalanya tuk membawa pulang Neymar. Tapi benar kalau negosiasi dengan PSG memang selalu tidak mudah.” ujar Messi seperti dilansir dari Sport.

Baca Juga: Agen Dukung Keinginan Barca Rekrut Lautaro Martinez

Sempat muncul laporan yang menyebut bahwa para pemain Barcelona mendesak manajemen agar segera memulangkan Neymar. Messi bahkan disebut ikut mendesak Barca agar membawa Neymar kembali. Tapi, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Messi.

“Di ruang ganti, kami tidak pernah meminta perekrutan Neymar. Kami hanya memberi pendapat, tapi sudah jelas, terlepas dari apa yang mereka katakan, saya pribadi tidak pernah memberi perintah.” Messi menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here