Messi Resmi Lewati Maradona Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa!

0
2398
Messi Resmi Lewati Maradona Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa!

Vivagoal La Liga – Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano menilai jika Lionel Messi sudah menggeser posisi Diego Maradona sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Mengapa?


Baca Juga:


Messi, 32, sudah hampor memenangi semua trofi yang tersedia bersama Barcelona. Total, ia sudah menggenggam 33 gelar di berbagai kompetisi dalam masa baktinya bersama Azulgrana. Namun bersama Timnas Argentina, ia belum bisa mempersembahkan gelar apapun. Ia hanya mampu mengantarkan Argentina menjadi runner-up di Piala Dunia 2014 lalu.

Sementara Maradona sukses mempersembahkan gelar Piala Dunia 1986 bersama tim Tanggo. Sampai hari ini gelar tersebut belum bisa dicapai kembali oleh Albiceleste. Meski begitu, Cassano tak ragu menyebut Messi sebagai yang terbaik dibandingkan Maradona.

“Maradona melakukan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya selama empat atau lima tahun, tapi Messi telah melakukan hal-hal yang sama selama 15 tahun,” ujar Cassano kepada Corriere dello Sport, dinukil Goal International.

“Ia mencetak 710 gol dan membuat 300 assist. Ketika ia bermain, Anda memulai dengan keunggulan 1-0. Maradonia harus menerima itu: ada seseorang yang telah menggesernya. Orang itu adalah Messi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here