Selain Madrid, Ceballos Hanya Mau Main Untuk Tim Papan Tengah La Liga

0
13
Gelandang Madrid Dibuat Galau oleh Dua Klub London Utara

Vivagoal La Liga Dani Ceballos mengaku pernah didekati tim asal La Liga Spanyol lainnya, yakni Sevilla dan Valencia. Tapi gelandang berusia 23 tahun itu menegaskan dirinya tak akan pernah mau bergabung dengan rival sekota Real Betis.

Ceballos memutuskan melanjutkan karirnya di Liga Premier Inggris bersama Arsenal dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Sebelumnya, Ceballos banyak diincar oleh klub-klub Eropa, termasuk diantaranya Sevilla dan Valencia.

Tapi Ceballos menjelaskan, dirinya sama sekali tidak pernah terpikir ingin berseragam dua klub tersebut. Khusus untuk Sevilla, Ceballos mengungkapkan bahwa ia adalah fans sejati Real Betis, dan dia tidak mau bermain dalam El Gran Derby atau Derby Sevillano sebagai lawan buat mantan klubnya itu.

“Mereka (Sevilla) pernah berusaha merekrut saya. Tapi saya tidak sempat bertemu pelatih Julen Lopetegui. Di kota Seville, saya hanya mau bermain untuk Betis. Saya sudah sangat sering bilang tidak ke Sevilla.” ungkap Ceballos seperti dilansir dari El Chiringuito.

“Tujuan saya sudah sangat jelas, jika saya memutuskan kembali bermain di Spanyol, maka itu hanya akan bersama Madrid atau Betis. Termasuk ada pendekatan dari Valencia, namun situasi saya di Arsenal sudah berubah. Saya berlatih lagi dan pelatih Mikel Arteta ingin memberi saya kesempatan.” tegas Ceballos.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Real Betis memang menjadi klub profesional pertama Ceballos. Sejak dipromosikan dari tim akademi pada musim 2013/2014, Ceballos berhasil membukukan 105 penampilan dengan torehan 7 gol dan 9 assist. Ia lalu memutuskan menerima pinangan Real Madrid pada awal musim 2017/2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here