Messi Seret Gol di Barcelona, Suarez: Messi Tetap Sama

0
733
Messi Seret Gol di Barcelona, Suarez: Messi Tetap Sama
Sumber: Football Espana

Vivagoal – La Liga – Selama 15 musim beruntun di Barcelona, Lionel Messi begitu identik dengan gol. Namun sepanjang musim 2020/2021 ini, hal itu sepertinya belum berlaku, yang mana La Pulga baru mencetak enam gol dari 10 pertandingan.

Dari jumlah laga sebanyak itu, ada lima pertandingan di pentas La Liga yang dijalani Messi bersama Blaugrana tanpa sekalipun bisa mencetak gol. Menariknya lagi, dari total enam gol yang telah dibukukannya tersebut, lima diantaranya datang dari tendangan 12 pas. Rinciannya, tiga dibuat di ajang Liga Champions dan dua dibikin di Liga Spanyol.

Padahal, berdasarkan catatan Whoscored, dari 10 penampilan yang sudah dicatatkan Messi sepanjang musim ini, penyerang asal Argentina itu bisa membuat 48 percobaan, dengan 22 diantaranya dilepaskan dari luar kotak penalti dan 26 dilakukan dari dalam kotak.

Dengan upaya sebanyak itu, tapi cuma bisa satu gol dari skema open play, Messi disebut-sebut mulai kurang bergairah bermain di Barcelona. Hal itu terkait serangkaian insiden di awal musim seperti salah satunya ia bertikai dengan manajemen Blaugrana yang menghalangi rencananya tuk hengkang.

Namun Luis Suarez membantah hal tersebut. Menurutnya, Messi masih tetap sama seperti Messi yang dulu, tetap ngotot tuk mencetak gol. Hanya saja, bolanya yang belum mau masuk ke gawang.

“Dia (Messi) sudah berusia 33 tahun dan dia tahu bagaimana menghadapi situasi apapun. Bagiku, dia masih terlihat sama, dia masih mempunyai gairah yang besar seperti yang dia lakukan di musim-musim sebelumnya.” ucap Suarez dilansir dari AS.


Baca Juga:


“Leo masih menikmati sepakbola dan masih bertarung dengan ngotot seperti sebelumnya. Dia tak berhenti berusaha sekalipun bolanya tidak mau masuk ke gawang, dan itu sudah menggambarkan banyak hal tentang dia.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here