Messi Tak Setuju Rencana Barca Gaet Winger Chelsea

0
58
Perpanjang Kontrak Willian atau Kehilangan Pemain Kelas Dunia, Chelsea?

VivagoalLa Liga – Beredar rumor jika Barcelona tengah memantau Willian Borges di bursa transfer Januari mendatang. Namun rencana Blaugrana mendatangkan Willian ditentang oleh kapten mereka, Lionel Messi. Mengapa?

Bedasaran laporan sportsmole, Messi mengungkapkan jika klubnya tak benar-benar membutuhkan pemain seperti Willian. Pasalnya, lini depan Barca sudah disesaki beberapa pemain berkualitas. Oleh karena itu, kehadiran Willian nantinya merupakan sebuah kesia-siaan belaka.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Blaugrana baru saja mengeluarkan dana transfer yang cukup masif untuk mendatangkan Antoine Griezmann, Frenkie De Jong dan sederet nama lainnya. Diprediksi, kas Barca saat ini sudah mengering pasca mendaratkan nama-nama tersebut.

Selain itu, Blaugrana sendiri sudah memiliki pemain berprospek cerah dalam diri Ansu Fati. Jebolan La Masia ini diprediksi bakal tampil gemilang di tahun-tahun mendatang. Kehadiran Willian sendiri nantinya diprediksi bakal mereduksi menit bermain Ansu Fati.

Baca Juga: Vidal Memiliki Gaya Berbeda dari Gelandang Barcelona Lainnya

Sementara itu, Willian juga masih berharap bisa berseragam Chelsea. Kontrak eks Shaktar Donetsk itu sejatinya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun sampai saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut dari Chelsea terkait ekstensi anyar terhadap winger Brazil itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here