Mesut Ozil Tak Akan Laku Meski Gratis, Kenapa? - Vivagoal.com
Mesut Ozil Tak Akan Laku Meski Gratis, Kenapa?
Foto: The Independent

Mesut Ozil Tak Akan Laku Meski Gratis, Kenapa?

Fido Moniaga - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dikabarkan siap melepas Mesut Ozil secara cuma-cuma. Namun penawaran tersebut ditolak langsung oleh salah satu klub Italia, Juventus.

Arsenal dan Mikel Arteta sepakat untuk mencoret nama Mesut Ozil dalam skuad The Gunners musim ini. Pemain asal Jerman itu tercatat tak masuk untuk skuad Premier League dan juga Liga Europa.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari, Ozil berkesempatan untuk mencari klub baru. Bahkan Arsenal dan agen Ozil, Erkut Sogut dikabarkan bekerja sama untuk mencarikan klub baru untuk pemain 32 tahun tersebut.

Dilansir dari Tuttosport, Arsenal dan Sogut sepakat untuk melepas Ozil secara cuma-cuma. Mereka juga telah menawarkan sang pemain ke beberapa klub salah satunya Juventus.

Namun dalam laporan tersebut dikatakan jika Juventus telah menolak tawaran gratis menampung Ozil. Tidak disebutkan alasannya namun kemungkinan Juventus enggan menanggung beban gaji dan juga tidak membutuhkan tipikal pemain seperti Ozil.



Baca Juga:



Kontrak Ozil sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Ia bisa dengan bebas menjalin komunikasi dengan klub luar mulai Januari nanti.

Kabar lain menyebut jika Ozil sudah menyusun rencana lain. Eks pemain Madrid itu dikabarkan akan melanjutkan karier ke Turki dengan bergabung Fenerbahce.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com