Michael Owen Sebut Pelatih Italia Rusak Sepak Bola Inggris

0
1225
Michael Owen Sebut Pelatih Italia Rusak Sepak Bola Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Mantan striker Timnas Inggris, Michael Owen menyebut jika pelatih Italia, Fabio Capello merupakan orang yang harus bertanggung jawab sebagai perusak karirnya. Selain itu, ia juga menyebut eks pelatih timnas Russia itu merupakan penyebab rusaknya sepak bola Inggris secara umum.

Semasa dilatih Capello, mantan juru gedor Stoke City itu hanya mengemas satu kali penampilan. Ia pun berang karena sang pelatih kerap menepikannya meski ia dalam kondisi yang fit. “Ia telah menyudahi karir internasional saya,” buka Owen kepada Goal International.

“Tidak hanya karena ia menyudahi karier internasional yang diraih dengan susah payah tanpa penjelasan sama sekali, tapi ia juga menjadi salah satu manajer Inggris tidak efektif yang pernah ada.”

Owen menilai Capello merupakan sosok yang menghancurkan sepak bola Inggris. Bahkan pria asli Livepool itu menyebut Capello dibayar mahal untuk merusak sepak bola Inggris.

Semasa bermain, Owen sudah mempekuat beberapa tim seperti Liverpool, Real Madrid, Newcastle, Man United dan Stoke City. Besama timnas Inggris, ia sukses mencetak 40 gol dalam 89 laga. Saat ini, ia tengah berkarir sebagai salah satu pundit di stasiun tv Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here