Mikel Arteta Bidik Striker Real Madrid untuk Perkuat Arsenal - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai Real Madrid Masuk Radar Tim Inggris, Ancelotti Beri Pendapat
Sumber: Bolaskor

Mikel Arteta Bidik Striker Real Madrid untuk Perkuat Arsenal

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisMikel Arteta selaku pelatih Arsenal, baru saja gagal mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Akan tetapi Arsenal sepertinya mendapatkan solusi pengganti dengan membidik striker Real Madrid, yaitu Luka Jovic.

Dilansir dari The Sun, striker yang diincar oleh Arsenal di Real Madrid sendiri adalah Luka Jovic. Ia menjadi target utama Arsenal sebagai striker karena di Madrid sendiri memang jarang dimainkan.

Seperti yang diketahui Jovic bergabung dengan Real Madrid sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Dan sampai sekarang sang striker memang memiliki masalah dengan waktu bermain yang cukup sedikit.


Baca Juga:


Tujuan didatangkannya Jovic sendiri awalnya untuk menjadi penerus Karim Benzema. Sebelum bermain dengan Real Madrid, Jovic sempat bermain untuk Benfica dan juga dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Di Eintracht ia membantu klub jerman tersebut sampai ke semi final Liga Europa, meski harus kalah dari Chelsea pada 2019 lalu. Saat itu, sejak dibeli Real Madrid, ia kembali dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Dan saat ini, Real Madrid sepertinya tertarik untuk meminjamkan sang striker ke klub lain. Di sinilah Arsenal datang menjadi salah satu klub yang kemungkinan besar cukup tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Meskipun demikian, Arsenal diperkirakan hanya akan meminjam Jovic ke dalam skuat mereka untuk memberikan kekuatan tambahan saja sampai akhir musim. Karena berdasarkan rumor yang ada, prioritas utama untuk striker yang akan mereka beli saat ini adalah Alexander Isak dari Real Sociedad, Dominic Calvert-Lewin dari Everton dan Jonathan David dari Lille. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com