Bek Manchester United Tertarik Reuni dengan Mantan Bosnya - Vivagoal.com
Bek Manchester United Tertarik Reuni dengan Mantan Bosnya
Sumber: Jawapos

Bek Manchester United Tertarik Reuni dengan Mantan Bosnya

Heri Susanto - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Lantaran menit bermainnya kian tereduksi bersama Man United, Eric Bailly dilaporkan tertarik untuk hengkang ke AS Roma dan bereuni dengan mantan bosnya, Jose Mourinho.

Belakangan, muncul rumor yang menyebut pemain asal Prancis bakal lanjutkan karir ke Italia lantaran AC Milan tertarik untuk menampungnya. Namun sejauh ini, Rossoneri belum memberikan penawaran pasti kepada mantan punggawa Villarreal itu.

Kini, Foot Mercato melaporkan jika Baill berpotensi hengkang ke tim Italia lain yakni AS Roma. I Lupi memang membutuhkan palang pintu anyar guna memperkokoh barisan pertahanan tim. Sejauh ini, gawang serigala Ibu Kota sudah bobol 30 kali dalam 23 laga di Serie A.


Baca Juga:


Fakta tersebut membuat pelatih Roma, Jose Mourinho tertarik datangkan mantan anak buahnya guna bereuni di Olimpico. Mou dan Bailly memang memiliki hubungan baik kala keduanya masih bekerjasama di United.

Belum jelas apakah Roma akan melakukan peminjaman atau mentransfernya langsung dari United. Andai nantinya jadi hengkang ke Roma, Bailly bakal kembali berduet dengan mantan rekannya di United dulu,  Chris Smalling.

Musim ini, Bailly memang jarang mendapatkan tempat di tim utama lantaran kalah saing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof. Ia baru memainkan 7 laga di lintas kompetisi dan belum mencetak satu pun gol maupun assist bagi United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com