Mikel Arteta Tak Gentar Ditantang Slavia PRaha - Vivagoal.com
Setelah 26 Laga, Siapa Lebih Baik Antara Emery dan Arteta
Mikel Arteta. Sumber: Goal

Mikel Arteta Tak Gentar Ditantang Slavia PRaha

Daniel Nugraha - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Europa – Duel Arsenal melawan Slavia Praha bakal dilaksanakan tak lama lagi. Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal mengaku tidak takut akan kekuatan dan performa Slavia praha yang dikenal cukup buas saat bertanding di kandang sendiri.

Slavia Praha telah mengalahkan Rangers dan Leicester musim ini dengan kedua klub itu tumbang ketika bertandang ke Stadion Sinobo.

Tim Ceko ini memang belum pernah kalah di kandang sendiri di semua kompetisi selama hampir 18 bulan lalu. Kekalahan terbaru mereka salah satunya adalah ketika menjamu Chelsea pada bulan april 2019 lalu.


Baca Juga:


Mikel Arteta Coba Positif

Sementara Arsenal minggu lalu baru memperoleh hasil imbang 1 – 1 di Emirates kala menjamu Slavia Praha. Yang secara tak langsung telah memberikan tekanan pada skuad Mikel Arteta.

Namun dengan mengetahui fakta bermain kandang yang belum pernah terkalahkan selama satu setengah tahun lalu, Arteta mengaku tak takut pada rekor tersebut.

Bagaimana pun juga The Gunners tak boleh kehilangan motivasinya jelang leg kedua yang menjadi harapan terakhir mereka musim ini setelah kegagalan di kompetisi lainnya. Termasuk masih sulitnya mereka untuk sekedar mengamankan posisi empat besar Liga Primer. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com