Duel Arsenal Lawan Slavia Praha Berakhir Imbang! - Vivagoal.com
Sumber: Dylan Martinez/Reuters
Sumber: Dylan Martinez/Reuters

Duel Arsenal Lawan Slavia Praha Berakhir Imbang!

Daniel Nugraha - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Eropa – Laga perempat final leg pertama antara Arsenal melawan Slavia Praha ternyata harus berakhir imbang. Arsenal dan Slavia Praha sama-sama baru bisa mencetak satu gol di menit terakhir pertandingan.

Duel Arsenal melawan Slavia Praha kali ini merupakan salah satu duel perempat final Liga Eropa. Dalam duel kali ini, keduanya sama sama mencetak satu gol.

Dengan skor imbang, maka leg pertama untuk duel antara Arsenal dan Slavia Praha ini berakhir dengan agregat skor 1-1.

Laga dimulai dengan kedua tim memberikan serangan dan pertahanan yang cukup solid. The Gunners di sini bertindak lebih ofensif dibandingkan Slavia Praha.

Akan tetapi, pertahanan Slavia Praha tidak bisa dianggap remeh. Beberapa kali mereka bisa menyelamatkan diri dari serangan The Gunners. Karena hal tersebut, babak pertama ini berakhir tanpa gol sama sekali dari kedua tim.


Baca Juga:


Arsenal Hampir Unggul

Di babak kedua, permainan memanas. The Gunners semakin memperkuat serangan serangan mereka. Akan tetapi baru pada menit-menit terakhir perjuangan tersebut membuahkan hasil.

Di menit ke-89, Pierre Emerick Aubameyang menyerahkan bola pada Nicolas Pepe. Sang pemain berhasil mencetak satu gol untuk The Gunners.

Meskipun demikian, kebahagiaan Arsenal hanya berlangsung sementara. Karena di menit ke 90+3 Slavia Praha melalui Tomas Hole menyamakan kedudukan dengan membobol gawang The Gunners. Pertandingan untuk perempat final Liga Eropa ini pun berakhir imbang, dengan skor 1-1.(DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com