Milan Bantah Ketertarikan Mereka Kepada Ibrahimovic

0
246
Milan Bantah Ketertarikan Mereka Kepada Ibrahimovic

Berita BolaSerie A – Belakangan santer kabar kedekatan Milan terhadap Ibrahimovic. Namun kemungkinan tersebut dibantah langsung oleh pihak I Rossoneri.

Performa AC Milan musim ini yang angin-anginan dinilai disebabkan salah satunya oleh kurang tajamnya lini serang. Ketergantungan tim terhadap Gonzalo Higuain, Suso, dan Patrick Cutrone dinilai cukup berbahaya dimana ketika ketiganya absen Milan tampak loyo saat bermain.

Tak berselang lama muncul kabar yang mengatakan jika manajemen klub tengah menilik kemungkinan untuk mendatangkan sosok penyerang haus gol sekelas Zlatan Ibrahimovic. Mereka menilai jika pengalaman dan kemampuan pemain asal Swedia tersebut masih cukup mempuni untuk bermain di level Eropa dan Italia.

Baca Juga :  Dikaitkan United dan Madrid, Allegri: Saya Rehat Sejenak  
Loading...

Meski baru saja menginjak usia 37 tahun namun pemain yang kerap disapa Ibracadabra tersebut masih cukup rajin mencetak gol. Sebut saja bersama LA Galaxy Ibra mampu melesakkan 20 gol dari 24 laga.

Opsi peminjaman terbuka lebar bagi Milan setelah Major League Soccer bakal berakhir 8 Desember mendatang. Setidaknya akan ada waktu tiga bulan bagi Ibra dan Milan untuk berkembang lebih baik nantinya.

Namun kabar tersebut segera diredam langsung oleh kubu Milan. Mereka menyebut jika bukan rahasia lagi jika keduanya memiliki hubungan yang sangat baik. Namun untuk mendatangkannya musim ini terbilang cukup mustahil tanpa menjelaskan secara rinci alasannya.

“Ibra sangat dekat dengan Milan, semua tahu itu,” ujar direktur klub, Leonardo, kepada Sky Sport Italia. “Kami tidak bisa menyangkal itu karena kami pun sempat memikirkan itu ketika pertama kali ada di sini, karena dia begitu luar biasa dan punya karateristik khusus. Tapi untuk saat ini tampaknya tidak mungkin.”

Ibrahimovic sendiri pernah berseragam Milan pada musim 2010 samapi 2012 sebelum akhirnya hijrah ke Paris Saint-Germain. Ketika itu, ia berhasil mencetak 56 gol dari total 85 pertandingan dan turut meraih dua gelar yakni scudetto musim 2010/2011 dan supercoppa 2011.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here