Milan Buka Peluang Datangkan Yannick Carrasco

0
549
Milan Buka Peluang Datangkan Yannick Carrasco

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, AC Milan disebutkan akan terus memperkuat lini serang mereka. Terbaru mereka disebut siap mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco.

Lini serang menjadi salah satu masalah yang ada di kubu AC Milan. Bagaimana tidak memasuki pekan 21 mereka baru bisa mencetak 28 gol, di mana catatan tersebut menjadi raihan terendah di papan atas Lega Serie A.

Langkah untuk mempertajam lini serang sudah mereka lakukan pada januari ini dengan mendatangkan Kryzsztof Piatek ke San Siro. Meski demikian Gennaro Gattuso disebut masih belum puas dengan kedalaman skuat yang ia miliki saat ini.

[irp]

Berdasarkan laporan Calciomercato, Milan sudah menjatuhkan pilihannya kepada Yannick Ferreira Carrasco yang saat ini tengah bermain untuk klub China, Dalian Yifang.

Laporan tersebut mengatakan jika Gattuso ingin mendatangkan sang pemain untuk memperkuat sektor sayap kiri permainan Milan. Selama ini Milan mempercayakan posisi tersebut kepada Hakan Calhanoglu yang sejatinya tentukan posisi ideal bagi pemain timnas Turki tersebut.

Keinginan Milan untuk mendatangkan Carrasco terbilang cukup besar. Hal ini setelah sang pemain sendiri beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk kembali mentas di kompetisi Eropa. Meski mendapat gaji selangit, Carrasco menilai jika kemampuan yang ia miliki tidak bisa berkembang secara maksimal jika terus bertahan bersama Dalian Yifang.

Keputusan Carrascao hijrah ke Tiongkok memang menarik perhatian banyak pihak. Bagaimana tidak di usianya yang masih menginjak 25 tahun ia memutuskan mengadu nasib di Asia. Sedangkan ia sempat menjalani musim yang menjanjikan saat masih berseragam Atletico Madrid.

Dalian Yifang sendiri sepertinya tidak akan mempersulit keinginan Milan untuk memboyong sang pemain. Menurut laporan yang sama dikatakan jika pihak klub bersedia meminjamkan sang pemain hingga akhir musim dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here