Milan Kalah, Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma

0
183
Derby Madoninna: Milan Kalah, Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma

Berita BolaSerie A – Sekilas Donnarumma menjadi biang kekalahan Milan atas Inter. Namun Gattuso menegaskan jika tidak ada satupun individu yang pantas disalahkan pada laga tersebut karena kesalahan dibuat oleh beberapa pemain.

Duel bertajuk Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan di San Siro, Senin (22/10) dinihari WIB hampir berakhir imbang tanpa gol. Sial bagi Milan selaku tim tamu di menit-menit akhir tepatnya menit 92 harus kebobolan melalui tandukan Mauro Icardi. Laga pun berakhir 1-0 untuk Inter.

Baca Juga :  Daftar Pemain Chelsea yang Suka Joget dan Telat

Selepas pertandingan nama Gianuluigi Donnarumma pun menjadi sorotan setelah dinilai menjadi biang keladi gol telat lawan.

Loading...

Sang pemain memang tampak sudah out off position dimana ia tampak terkejut saat umpan silang Matias Vecino masuk ke kotak penalti. Kiper muda Italia tersebut lantas coba memotong aliran bola yang sayangnya dengan ragu-ragu ia seperti membatalkan niatnya dan membiarkan bola terlepas dimana di belakangnya sudah ada Icardi yang lepas dari penjagaan dua bek Milan.

Sadar akan posisi sang kiper tersudutkan, pelatih Milan Gennaro Gattuso pun angkat suara. Ia menjelaskan jika dalam situasi tersebut tidak sepantasnya kesalahan disematkan kepada Donnarumma seorang. Ia menilai jika beberapa pemain turut andil dalam terciptanya gol tersebut.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun,” buka Gattuso kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

“Ada banyak kesalahan dari semua pemain di lini pertahanan, seperti Ignazio Abate yang jatuh terlalu dini untuk memblok umpan, [Mateo] Musacchio yang juga gagal membaca umpan silang tersebut.

“Kami menelan kekalahan ini bersama-sama, bukan karena Donnarumma. Kami kalah karena kami tidak bermain dengan keberanian yang tepat, kami justru hilang fokus dan kebobolan gol yang naif,” imbuhnya.

Kekalahan itu sendiri membuat Milan kini merosot ke peringkat 12 dengan raihan 12 poin dari delapan laga yang dijalani. Sedang bagi Inter kemenangan tersebut membuat mereka masih aman di peringkat tiga dengan 19 poin dari sembilan laga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here