Milan Rossoneri Raih Kemenangan Dua Gol Atas Cagliari - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Enrico Locci
Sumber: Getty Images/Enrico Locci

Milan Rossoneri Raih Kemenangan Dua Gol Atas Cagliari

Daniel Nugraha - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ARossoneri berhasil memberikan pertandingan yang sangat baik. Pada pertandingan pekan ke 18 Serie A mereka kalahkan Cagliari 2-0.

Pertandingan yang diadakan di Sardegna Arena pada hari selasa dini hari WIB. Tepatnya tanggal 19/1/2021 ini menjadi kemenangan untuk AC Milan. Mereka berhasil mengalahkan Cagliari 2-0.

Dua gol yang berhasil disematkan pada gawang Cagliari sendiri merupakan hasil tendangan dari satu pemain. Pemain yang dimaksud adalah Zlatan Ibrahimovic. Zlatan mengegolkan 2 gol tersebut di babak pertama dan kedua.

Cagliari keteteran di babak pertama

Cagliari membuka pertandingan dengan sigap dengan umpan yang berhasil dilakukan oleh Razvan Marin. Sayangnya, kesempatan tersebut sia sia karena tembakannya melenceng.

Tidak lama kemudian Rossoneri langsung membalas serangan pembuka tersebut. Zlatan ibrahimovic berhasil mengegolkan gol pertama di menit ke 7 kepada gawang Cagliari.

Meski tertinggal 1 angka, terlihat Cagliari berusaha untuk menyerang balik Rossoneri. Tapi sayang lagi lagi kesempatan tersebut tidak berhasil dimanfaatkan.



Baca Juga:


Banyak Kesempatan untuk Cagliari, tapi gagal dimanfaatkan

Cagliari selama pertandingan ini banyak mendapatkan kesempatan seperti contohnya di menit ke 35 dimana Luca Ceppitelli gagal melakukan sundulan ke gawang Milan.

Lalu di menit ke 36 dimana tendangan yang harusnya mencetak skor malah membentur gawang. Sampai akhir babak pertama skor masih berpihak pada Rossoneri 1-0.

Di babak kedua, Zlatan Ibrahimovic kembali melakukan gol keduanya. Gol kedua untuk Milan ini diberikan Ibrahimovic pada menit yang ke 52. Dimana hal yang sama terjadi lagi seperti pada gol pertama.

Pada menit ke 74, Rossoneri harus bermain dengan 10 orang saja. Cagliari sayangnya tidak bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Milan disini sudah bermain bertahan dan pertandingan diakhiri dengan skor 2-0 kemenangan untuk tamu.

Kemenangan ini membuat AC Milan memimpin di puncak klasemen dengan total perolehan poin 43.

Sementara itu di posisi kedua adalah Inter Milan dengan perolehan poin 40. Cagliari yang harus menelan kekalahan harus puas dengan 14 poin saja dan berada di posisi ke 17.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com